<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8473658\x26blogName\x3djust+write!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nozeano.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nozeano.blogspot.com/\x26vt\x3d2378614178765346968', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 just write!
a journey through middle earth
Monday, November 21, 2005

Kenalkan: Pacar Baru

Proses perkenalan kami memang singkat. Sebenarnya baru satu setengah bulan. Saat itu, dia masih menjadi milik orang lain dan saya belum tertarik dengan dia. Kalaupun bertemu, saya hanya bisa memandang dia dari kejauhan. Tapi semuanya berubah saat kami pergi bersama-sama. Rasanya nyaman bisa bepergian bersama. Kami pun jatuh cinta, meski mungkin itu bukan cinta pada pandangan pertama.

Tapi perjalanan kami untuk bersama tidaklah semulus yang kami duga. Banyak orang yang mengganggap bahwa saya sepatutnya mendapatkan yang lebih baik dari dia. Apalagi karena umur kami berbeda jauh. Sebagian malah berpendapat kalau saya sudah seperti kena sihir karena tidak mundur dengan keputusan saya. Yah...apa mau dikata, kadung sudah jatuh cinta. Hidung bak jambu air-pun akan tampak megah bila sedang jatuh cinta. Tapi memang arus luar tidak mudah begitu saja dibendung. Saya sampai bingung, meski niat tidak pernah urung. Hati sudah teguh kukuh berlapis baja, bahwa hanya dia yang cocok dengan hati saya.

Banyak hal yang membuat saya begitu jatuh cinta dengan dia. Dia selalu berbaju biru; sama dengan saya yang suka mengkoleksi baju biru. Meski dia sederhana, tapi dia selalu berusaha tampil bersih, sesuai dengan selera saya. Dia termasuk yang suka hidup hemat, sama dengan prinsip saya yang mementingkan fungsi dibandingkan kulit. Dia tidak pernah menuntut yang macam-macam, juga selalu berusaha memberi kemudahan bagi saya. Jika bersama dia, saya tidak pernah merasa tertekan; malah sebaliknya, saya menjadi semakin percaya diri. Dan kami pun semakin kompak dan serasi. Hal-hal inilah yang justru kemudian mencairkan pendapat orang-orang tentang kami.

Adalah benar kalau ada yang bilang bahwa jodoh itu tidak akan lari kemana-mana. Tanggal 17 November kemarin, kami meresmikan hubungan kami. Sebentuk kartu mungil menjadi bukti. Dengan kartu itu, kami bisa tetap bersama, meski tentu saja harus tetap mawas diri, karena kami sadar bahwa perjalanan kami tidaklah akan sempurna dan selalu lancar. Hari itu menjadi satu hari yang begitu membahagiakan dalam hidup saya. Hari itu saya bisa membuktikan bahwa keputusan untuk membeli mobil honda civic automatic berwarna biru keluaran lama tidaklah sia-sia karena dengannya saya bisa lulus ujian praktek menyetir dan mendapatkan surat izin mengemudi di New Zealand dengan cukup mudah. Saya rayakan hari itu dengan tidur pulas setelah sebelumnya makan coklat beraroma buah kiwi. Alhamdulillah.

posted by Leo at 02:16

Profile
Leo*
Jakarta
All mixed-up: hardworking-daydreaming, tolerant-ignorant, hectic-dynamic, sophisticated-complicated, simple-subtle
Ding of the Weeknew!
Just Write!

Free shoutbox @ ShoutMix
Archives
Previous Posts
Fellow Bloggers
Blog Essentials
Links
Credits
Powered by Blogger.cOm  Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.cOm  Shoutbox by ShoutMix.cOm
Skin Design by Wisa © 2004