<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8473658\x26blogName\x3djust+write!\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://nozeano.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nozeano.blogspot.com/\x26vt\x3d2378614178765346968', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 just write!
a journey through middle earth
Wednesday, January 05, 2005

Evry ShaLaLaLa

Sudah lama rasanya saya tidak menulis tentang lagu-lagu yang sedang menjadi favorit saya. Keinginan muncul setelah mendengar lagu Landslide yang aslinya dinyanyikan oleh Stivie Nicks dari Fleetwood Mac dan sekarang dinyanyikan oleh Dixie Chicks, dan lagu Daughters yang dinyanyikan oleh John Mayer. Menurut saya, syair kedua lagu ini sangat bagus. Selain itu lagu dari album terbaru Richard Marx yang berjudul Ready to fly juga sering saya gumamkan, meski saya tidak hafal. Lain halnya dengan lagu lawas One day I'll fly away dari Randy Crawford yang saya hafal betul liriknya.

Minggu lalu, saat saya sedih dan saat cuaca kurang bersahabat, saya merasa nyaman mendengarkan lagu In my place and The scientist dari Cold Play. Kedua lagu ini memiliki gema yang membuat suasana sedih benar-benar terasa kosong, malas dan larut. Daniel Beddingfield's If you're not the one, Starship's I wanna know what love is dan Bryan Adams's Heaven juga membawa suasana solitary yang lebih kuat. Sementara lagu Superman (it's not easy) dari Five for Fighting memberi penghiburan dan pesan untuk menyikapi hidup apa adanya.

Beberapa lagu baru seperti She will be loved dari Maroon 5 dan sebuah lagu kenangan manis dari Simply Red cukup membuat saya sedikit lebih segar. Ada juga satu lagu lama dari Phill Collins yang juga diputar beberapa kali di radio yang membuat saya sibuk mencari liriknya di internet, judulnya: Don't let him steal your heart away. Saya juga suka suara Faith Hill yang mantap menyanyikan In my daughter's eyes dan kesannya lebih mendalam dibandingkan suara Celine Dion saat menyanyikan Beautiful boy.

Saya juga masih sedikit bergembira mendengar Bono begitu asyik berduet dengan Frank Sinatra dalam I've got you under my skin, Kelly Clarkson's Breakaway dan Vanessa Carlton's Thousand Miles. Saya tutup tulisan ini sambil mendengarkan Vanessa Williams's Save the best for last. Evry Shalalala Evry Wowwowwow still shines...

posted by Leo at 01:56

Profile
Leo*
Jakarta
All mixed-up: hardworking-daydreaming, tolerant-ignorant, hectic-dynamic, sophisticated-complicated, simple-subtle
Ding of the Weeknew!
Just Write!

Free shoutbox @ ShoutMix
Archives
Previous Posts
Fellow Bloggers
Blog Essentials
Links
Credits
Powered by Blogger.cOm  Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.cOm  Shoutbox by ShoutMix.cOm
Skin Design by Wisa © 2004